Jumat, 25 Januari 2013

Taman Air Tlatar, Boyolali

     Sekitar 6 bulan yang lalu, kantor di tempat Mamaku bekerja ada acara jalan-jalan bersama. Nah untuk destinasi kami memilih di Taman Air Tlatar. Tempat wisata ini berada di kabupaten/kota Boyolali, Jawa Tengah. Tempat wisata ini menyediakan berbagai fasilitas. Contohnya saja ada motor ATV yang berada di sisi lain sungai, perahu bebek, berbagai macam restaurant dan juga kolam renang. Tempat ini tidak membosankan untuk dikunjungi beberapa kali dalam sepekan. Dan lagi pada salah satu restaurant yang lumayan luas, ada kolam ikan yang bisa dimasuki pengunjung sehingga pengunjung dapat bermain air dengan berbagai macam ikan. Dan kolam tersebut tidak terlalu dalam, sehingga anak kecilpun dapat ikut menikmati bermain air bersama ikan. Ohya! Disediakan juga kolam kecil untuk spa ikan, seharusnya membayar dahulu, tapi waktu aku ikut menikmati spa ikan tersebut, penjaganya cuek dan tidak memungut biaya hehe. Daripada aku berbicara banyak, segera kunjungi saja tempat wisata ini! Ini ada beberapa foto yang aku ambil sewaktu aku disana, enjoy! <3


Ini salah satu restoran yang aku ceritakan, yang memiliki spa ikan
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar