Senin, 23 Februari 2015

Anniv #latepost




Yaelah. Ketemu tgl 18 Februari lagi.

Perasaan baru kemarin;
1. Diajak nonton film temanya hero
2. Tapi gagal jadi hero karna hpnya di silent
3. Kerampokan abis pulang ngedate.
4. Diajak mamam di Handayani dan malu-malu kucing skg makan rakus kek macan (aku)
5. Dibaca garis tangannya.
6. Melongo-melongo kebingungan first date udah pengen di pek aja rasanya.
7. Nembak mas togar di Kalimilk. Secara teknis gitu, ah sialan.

Perasaan baru kemarin bang... kok udah setahun aja ya?
Lama ngga nulis di blog, sekalinya nulis cuma pengen bilang... terimakasih. Setahun ngga pernah secepat dan senikmat ini.

Perasaan kita disini aja tapi trnyata udah kemana-mana. Berpetulang. Cie petualang. Tapi gampang kecapean. Lalu tidur seharian. Badan pegal-pegal, ujung-ujungnya Pak Budi atau Pak Joko jakal jadi rujukan. Iya. Kita doyan pijet. Hush.

Yang jelas, aku bahagia. Ngga mungkin aku ngga bahagia kalo mas liat sekarang aku tambah gendut. Banyak yg gitu kok (ngeles).

Apa ya, setahun ini kamu ga berubah aja gitu. Kamu pertama kali kenal ga romantis dan sok lucu, ya itu kamu yg aku kenal smp sekarang.

Berubah sih;
1. Lebih perhatian.
2. Lebih sayang (jng dijawab jng di komen iyain aja)
3. Lebih lucu. (Pret)
4. Lebih gila. Asik, kita sama 🙌
5. Lebih hemat (maklum cicilan makin banyak, pertanyaan nikah kapan makin sering HAHAHAHA. Mboh.)
6. Lebih cinta aku aja gt ((KELIATANNYA)) Gatau deh kalo main belakang. Apaan(?)


aku kangen. Pesenin lotek double bakwan plus telur dadar,bang... aku kangen kita pacaran diem-diem wkt jam kerja di Aguaria. HAHAHA. Ngga sih cuma bohong 😜 bercanda kok...

Makin sukses ya bang kerja di kota sendiri. Yang semangat sehat bahagia. Jangan lupa pulang.

Sesungguhnya aku tanpamu...

1. Bagai Oreo tanpa isi krim
2. Bagai hape tanpa baterai
3. Bagai radio tanpa suara
Dan
Bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedaaappp. SAYAAAAAANG... Tapi jng lah lupa sambil kita berdoa agar kita semuaaaaaaa sehat sentosaaa *digoyang joss*


Ya, gitu intinya bang.

Haha udah banyak yaa. Yaudah yang terakhir, maap ya kalo aku masih banyak kurangnya. Sering manjanya. Gampang kangennya. Kalo ada yg salah Tolong diingetin ya.




Sekian.


Happy first anniversary beib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar