Selasa, 24 Februari 2015

Flashback


Hello There,
First, have a yummy lunch you.


Yesterday I re-read my writings from 2013 till today. I laughed, I smiled and I feel so... I don't know a bit stupid but happy in the same times.

   Hallo Mas Valdi yang lagi sibuk pastinya di Jakarta. Apa kabar karya-karyamu? Sudah menyuntting berapa film pendek sekarang? Kapan waktu yang lalu ke Jogja ya, cie. Entah dunia sempit atau apa malah temenku yang ngasih tau.Dia tau sebagian kecil cerita tentang aku-kamu dan panggilanmu Adit, bukan Valdi. I know. Dia bilang kalian kerja bareng disuatu project seni, wah...
Sukses selalu Mas Val, terimakasih buat obrolan dini harinya dulu, bikin suka kangen dan gemar menulis. Cie. Ngomong-ngomong kamu udah maafin aku belum sih? Hehehe...

   Hallo, Mas Togar yang lagi ada di jalan perjalanan pulang Semarang. Salam yaa buat pasukan ketje dan orang rumah. Aku kangen semuanya. Kapan lagi bobok ada yang ngendus, bangun dijilat, oh Bella.Aku tahu kamu ngga cemburuan tapi, jangan iri kalo kamu aku tulis setelah nulis tentang Mas Valdi. Aku sudah sangat-sangat berdamai dengan masa laluku sejak ada kamu. Cemburu-cemburu lucu pasti ada tapi banyakan lucunya daripada cemburunya. Jadi, adanya lucu-lucu cemburu. Iya, gitu pokoknya.
   FYI nih, siapa tau kamu ngga tau, aku sayang kamu. Entah beberapa tahun lagi aku buka blog dan baca ulang bakal bereaksi apa tentang tulisan ini. Palingan ketawa, kan beberapa tahun dan seterusnya sampai waktu yang belum diketahui aku baca blogku sambil leyeh-leyeh manja di samping kamu. Aku minum coklat kamu minum air keran. How Romantic, beib...
 
Ya sudah ya, udah jam satu siang.
Lunch time is up.
God bless us!


Jangan marah ya, terimakasih...

*salim sama Mas Valdi via maya*
*salim Mama Mas Togar*
*salim Papa Mas Togar*
*salim Mas Daniel*
*lompat ke pelukan Mas Togar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar