Senin, 04 Februari 2013

MENUNGGU!


Aku benci menunggu
Menunggu yang tak hanya dihitung detik atau menit
Kau telah membuatku menunggu dalam hitungan jam
Mau berapa lama kamu menelantarkan aku bersama dengan si bosan?
Mau berapa lama lagi kamu mau sadar aku sekarat dalam kejenuhan?!
Aku benci menunggu

Aku tak suka menjadi akrab dengan menunggu
Menunggu memiliki hidup yang amat monoton
Menunggu memiliki hidup yang amat pucat tak menarik
Menunggu memiliki hidup yang amat aku benci
Aku tak suka menjadi akrab dengan menunggu

Aku dendam atas menunggu
Dendam ini muncul akibat menunggu kepastianmu
Dendam ini muncul akibat menunggu kata-kata sial darimu
Dendam ini muncul akibat menunggu perginya sisi pengecutmu
Aku dendam atas menunggu

Aku tak suka menjadi sahabat menunggu
Dia amat tak komunikatif
Dia amat pasif
Dia terlalu statis
Dia terlalu teoritis,
dengan alasan sebagai korbannya
Aku tak suka menjadi sahabat menunggu

Jangan!
Jangan!
Dan jangan!
Jangan buat aku menunggu untuk ke yang seribu delapan ratus sembilan kalinya!
Aku muak!
Kali ini tak kuberi kesempatan untukmu mengulur waktuku
Aku pergi,
dengan benci
Selamat tinggal,
Broken Key!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar