Senin, 11 Februari 2013

Tanya Tanpa Jawab


Apa yang kamu lakukan disana
Menatap lekat padaku tanpa jeda
Sembari kau bawa pecut
Tak kau biarkan aku menjadi pengecut

Apa yang kamu lakukan disini
Duduk berdiri dan kembali lagi
Menggenggam setiap jemari
Tak kau biarkan aku kecil berlari

Apa yang kamu lakukan disana
Membawa lagi semua suka dan duka
Mencoba menarik lagi semua
Titik nyaman yang aku coba lupa

Apa yang kamu lakukan disini
Member isyarat tak boleh pergi
Memberi isyarat kepada bumi
Aku tak boleh disentuh serasa duri

Apa yang kamu lakukan disana
Apa yang kamu lakukan
Apa yang kamu
Apa yang
Apa
Apa yang kamu lakukan disini
Apa yang kamu lakukan
Apa yang kamu
Apa yang
Apa

Lelah merasa terikat
Lelah merasakan dikekang
Lelah merasa terkandang
Lelah merasakan pukat

Aku
Merasa
Lelah
Merasakan
Membutuhkan
Layang
Untuk
Terbang
Melayang
Menghilang
Sayang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar