Senin, 13 Januari 2014

Kanan ke Kiri




Ada bebauan yang aku benci
Selain bebauan manusia yang sudah mati
Yaitu bau tubuhmu yang masih setia melekat
di setiap pojok ruangku
Masih memeluk manja di ubun-ubunku
Hingga tercium oleh hidungku


Ada nada yang aku benci
Selain musik keras yang bagiku tiada arti
Yaitu nada yang tercipta oleh jemari
Iya, jemarimu itu sayang
Yang dulu gemar sekali kukecup
Yang dulu gemar sekali aku tandai
Sekarang sudah milik oranglain kah?
Cepat ya.


Aku benci kepada semua hal tentangmu
Berarti aku benci kepada hampir seluruh yang ada di hidupku
Lucu.
Tidak, aku tidak pernah membencimu
Ini hanya drama sayang
Ini hanya mimpi buruk
Sebentar lagi kau akan menciumku
dan menyadarkanku dari mimpi terkutuk ini


Jangan menunggu lama sayang,
bangunkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar