Senin, 18 Maret 2013

Ada Sesuatu



Ada sesuatu
Yang tak terungkap
Menunggu sigap
Meminta diungkap

Ada sesuatu
Yang mengganggu
Mengusik kalbu
Mengetuk setiap pintu

Ada sesuatu
Yang memaksa kencang
Dengan berani menantang
Tak takut dengan rintang

Ada sesuatu
Yang bersembunyi dalam sepi
Mengisi celah kecil
Bersiap untuk disentil

Ada sesuatu
Tarikannya amat kuat
Membunuh akal sehat
Diri pun makin terjerat

Ada sesuatu
Yang menampik lelah
Mengubur dalam amarah
Meningkatkan resah

Ada sesuatu
Di balik senyum manja
Dibalik mata terpejam
Dibalik semua diam

Ada sesuatu
Mengintip penuh ragu
Ragu ditendangnya biru
Biru mengelabuhi syahdu

Ada sesuatu!
Iya! Ada! Sesuatu…
Dibalik paragraph rindu
Dibalik kalimat yang berdebu
Dibalik kata-kata sendu
Dibalik huruf-huruf pilu
Dibalik suara yang bergetar merdu
Dan angin malam pun merayu

Aku…
Ingin bertemu
Aku…
Menahan berat mencintaimu
Aku…
Ingin berbisik di telingamu
Aku…
Ingin menggenggam erat tanganmu
Aku…
Ingin menatap matamu
Aku…
Ingin mencumbu mesra pipimu
Aku…
Ingin dipeluk hangat olehmu
Menyandarkan sejenak semua ragu
Menempelkan tanya pada sebuah bahu
Aku…
Ingin menetap di hatimu
Tanpa ragu
Itulah,
Sesuatu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar