Rabu, 16 Oktober 2013

Cit-Chat

Mas, saya mau minta tolong..

Sederhana kok mas
Tolong jawab pertanyaan saya..

Mau mas apa?

Ini sudah lebih dari lelah
Ini sudah lebih dari jengah
Tapi rasa peduli dan sayangku melebihi semuanya

Kalau saya bertahan, apa hal yang mas tawarkan?

Hari-hari ini memang hari yang sulit
Tiba-tiba semua hal terasa rumit
Bahkan saya harus memberimu limit

Tapi tahukah kamu mas?

Saya sudah berusaha keras
Saya sudah berusaha diam
Saya sudah berusaha menghapus kelam
Tapi sekali lagi mas,
Saya bukan Tuhan.

Andai mas memang ingin menjaga saya..
Lakukan dan buktikan saja

Saya takut sudah menyelam
Terlanjur dalam
Giliran mas hanya berani untuk diam
Akhirnya saya sendiri tenggelam

Dan saya yakin, saya tahu..
Mas tidak seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar