Sabtu, 12 Oktober 2013

Mas?...

aku terluka mas.. 
entah harus dengan kata yang bagaimana agar mas mengerti
kala lidah sudah menyayat, aku tak tahu kerelaan hati mana yang berbicara
tentu mas tahu aku memang salah
tentu mas juga sangat tahu, aku menyayangimu mas
mungkin caraku salah
mungkin aku berlebihan
segala tentangmu memang sudah terbiasa berlebihan
seperti caraku menyayangimu 

mas, hatiku sakit
aku tak dapat tidur karna memikirkan hatimu, bukan hatiku
kalau hatiku sakit, apalagi denganmu
iyakan, mas?
kalau boleh aku minta dewa pengatur waktu, aku mau waktu di mundurkan
saat kita tak harus membahas hal yang itu
yang mana?
ah tentu mas tahu..

dadaku sesak mas
semalaman hingga pagi buta aku digerogoti rasa bersalah
tidurku tak nyenyak karna dihantui rasa bersalah
mataku disiagakan oleh rasa bersalah
aku mau menunggu pagi mas

mas, senja yang kita tunggu masih lama ya?
tolong mas, majukan saja jamnya..
aku tak bisa berhenti membayangkan semua
memeluk mas sembari mengucapkan ribuan kata maaf

pokoknya, aku terluka karna mas terluka
bukan karena salah kamu mas
sekarang, hantarkan aku kepada dewa kantuk mas..
tolong sampaikan, aku mau bertemu denganmu di mimpi pagi ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar